Powered By Blogger

Jumat, 05 Juni 2020

KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA

KEBAHAGIAAN SAYA ADALAH MEMBUAT ORANG LAIN BAHAGIA

Kebahagiaan saya adalah membuat orang lain bahagia, yang terpenting bagi saya adalah bisa membahagiakan orang lain (terutama orang tua, adek, kakak, anak, istri, suami, saudara, teman, guru, tetangga dan sebagainya) Itu lebih dari cukup dan membuat saya bahagia

Bagi saya ketika diri kita bahagia, maka orang lain akan merasakan aura kebahagiaan itu. Kita harus Siap menderita demi cinta dan orang lain bahagia??.. kamu siap??..
Jika yang kita perbuat dan lakukan benar-benar tulus iklas lilahitangala karena-Nya, tanpa syarat dan pamrih maka tentu kebahagiaan pula yang didapat.
Tapi jika dilakukan agar dianggap baik, merasa diri berkorban, pencitraan, agar dapat pahala, agar masuk surga, agar tidak masuk neraka dan sebagainya maka Siap-siaplah kecewa, menderita, dan sakit hati bila nanti kebaikan kita tidak anggap oleh orang lain.

Kemarin ada saudara teman, Yang saudaranya harus cuci darah karena gagal ginjal dan membutuhkan golongan darah A, Alhamdulillah golongan darah saya A dan diperantauan udah lama tidak sempet Donor darah untuk berapa bulan karena lockdown, biasannya saya dirumah selalu langganan PMI untuk donor darah sukarela semenjak saya SMA yang sampai sekarang udah mencampai 30 kali lebih saya donor darah.

Eits.. fto saya ini terserah anda sebut pamer ibadah ataupun pencitraan itu terserah anda hehe 😂..
Tapi tujuan saya memposting foto ini untuk supaya kita suka Donor darah untuk kemanusiaan atau bisa di bilang promosi donor darah untuk kemanusiaan, atau memberikan contoh. Ayo kita perbanyak bukti aksi nyata yang bukan sekedar reotrika atau teori.

Nka
03 Juni 2020
Pukul  21. 50 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kutoarjo

Desa Tursino Kutoarjo di dalam kanccah perang jawa juga tercatat di Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R.A.A. Tjokronegoro I Bupati Pertama Purworejo

  Di Dalam Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R....

Kutoarjo