Powered By Blogger

Rabu, 10 April 2019

JUAL BELI DENGAN TUHAN

Jual beli dengan Tuhan

Dulu aku waktu kecil suka jual beli dengan Tuhan, aku jual puasaku, sholat ku, ibadahku, sedekah ku dan sebagainya dengan pahala, surga dsbnya.
Beranjak dewasa aku merenung "mosok Tuhan disamakan jual beli di pasar ataupun barter"
Setelah aku merenung aku rubah semua doktrin2 dan hipnotis tentang agama dan Tuhan, aku rubah doktrin2 dan hypnosis itu dengan kesadaran murni sehingga semua ibadah ku didasarkan karena pengabdian dan cinta kepada Tuhan Yang Maha Esa istilah orang Jawa Lillahitangla. Iklas tulus tanpa syarat atau doktrin2 berupa pahala, surga dsbnya.

Sebenarnya Agama adalah syarat untuk ber-KESADARAN MURNI sehingga tidak jaminan orang beragama atau sekolah tinggi jadi orang baik kita lihat banyak kejahatan berkedok agama.

By. NKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kutoarjo

Desa Tursino Kutoarjo di dalam kanccah perang jawa juga tercatat di Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R.A.A. Tjokronegoro I Bupati Pertama Purworejo

  Di Dalam Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R....

Kutoarjo