Powered By Blogger

Rabu, 10 April 2019

Meditasi

Meditasi itu bukan untuk jadi sakti.
Meditasi bukan kosong atau suwung itu hanya istilah karena selama manusia sadar pikiran akan selalu meloncat2 kesana kemari kecuali keadaan tidak sadar seperti tidur, koma, dan mabuk.
Meditasi adalah suatu tehnik atau cara atau metode seorang manusia untuk menguasai perangkat nya yg super canggih yg disebut pikiran dengan cara pikiran di fokuskan atau di kunci pada satu titik misalnya nafas atupun zikir, sehingga manusia dapat mengontrol pikiran nya dan masuk kondisi super sadar, memasuki kondisi mindfulnes sampai kondisi Transendental.
Sehingga dalam kehidupan sehari-hari manusia selalu super sadar sehingga sholat khusyuk, makan khusyuk, minum khusyuk, bekerja khusyuk, ber-aktifitas khusyuk dsbnya.

Meditasi juga tehnik2 melepaskan kemelekatan.
Meditasi juga cara untuk menjadi manusia seutuhnya.

By. Nka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kutoarjo

Desa Tursino Kutoarjo di dalam kanccah perang jawa juga tercatat di Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R.A.A. Tjokronegoro I Bupati Pertama Purworejo

  Di Dalam Babad Kedungkebo Pupuh XXIX Dhandanggula bait syair nomor 23-56 karya Ngabehi Reksodiwiryo alias Kyai Adipati Tjokrojoyo alias R....

Kutoarjo